Tekan ctrl + click link dibawah untuk menghilangkan ini
.

NOKIA N8 MENGERTI KEINGINANMU

Download lagu NOKIA N8 MENGERTI KEINGINANMU terbaru disini. Mp3 NOKIA N8 MENGERTI KEINGINANMU adalah mp3 yang dapat anda download dan anda koleksi. Tapi selalu ingat, download mp3 ini sebagai reviews semata. Hormati band, penulis, chord, maupun lirik lagu ini dengan membeli CD originalnya di toko music terdekat dan jangan lupa juga untuk memasang RBTnya pada HP kamu jika kamu berminat..

Nokia kembali merilis seri terbarunya dengan berbagai fitur yang menarik.
Kamera dengan sensor beresolusi tinggi (12 MP), lensa Carl Zeiss, ditunjang dengan memori internal yang besar (16 GB), juga kartu memori eksternal microSD hingga 32 GB yang dapat ditukar selagi dipakai, jelas sangat memanjakan pengguna ponsel Nokia N8, terutama mereka yang senang akan fotografi. Dengan spesifikasi tersebut ribuan momen penting dapat diabadikan dengan sempurna dan memuaskan.

Dengan kemampuan penjelajahan web penuh sesuai halaman aslinya dan fasilitas WLAN IEEE802.11 b/g/n (wi fi) didalamnya, maka pengguna akan sangat dimudahkan ketika akan mengakses internet ataupun jejaring sosial ditempat-tempat yang menyediakan fasilitas hotspot, terutama diruang-ruang publik.

Para pecinta musikpun akan sangat dimanjakan berkat baterai Li-Ion BL-4D 1200mAh yang mampu memutar musik hingga 50 jam nonstop. Nokia N8 mendukung format MP3, WMA, AAC, eAAC, eAAC+, AMR-NB, AMR-WB sehingga kebutuhan bermusik kita tidak terbatasi. Apalagi ponsel ini dilengkapi teknologi *Dolby Digital Plus berkualitas premium - kompatibel dengan sistem home theater (seperti film-film produksi hollywood), dijamin telinga akan terpuaskan dengan suara yang dihasilkan oleh ponsel yang sangat cerdas ini. Jika dipadukan dengan Nokia Bluetooth Headset BH-608, hampir 99% suara dari luar tak akan mengganggu kesenangan telinga kita.


Bravo Nokia...
Jika Anda tertarik dan ingin memiliki ponsel cerdas dan canggih ini, silahkan kupas tuntas fitur-fitur  "wah"  dari ponsel Nokia N8 selengkapnya di Nokia Indonesia

MP3 Yang Berhubungan



0 comments:

Label

Untuk Mencari